Home / Berita / Cornelis: “Rayakan Natal dan Tahun Baru Wajib Prokes Covid-19”

Cornelis: “Rayakan Natal dan Tahun Baru Wajib Prokes Covid-19”

Drs. Cornelis, MH

Anggota Komisi II, Cornelis Ucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru

KALBAR , detikborneo,com. -Merebaknya pandemi covid-19 Jenis baru yakni jenis omicron membuat kita wajib untuk mawas diri sehingga dapat meminimalisir penyebarannya. Di Kalimantan Barat memang belum terlihat laporan yang terpapar untuk itu supaya kita jangan lengah, ujar Cornelis.

Anggota DPR RI Komisi II, Badan Anggaran dan Tim pengawas DPR RI Bidang Pengawasan Perbatasan Fraksi PDI Perjuangan Dapil Kalimantan Barat 1 Drs. Cornelis, M.H, mengucapkan selamat Hari Raya Natal 25 Desember 2021 dan Tahun Baru 1 Januari 2022.

“Saya dan Keluarga mengucapkan selamat Hari Raya Natal 25 Desember 2021 bagi seluruh umat Kristiani dan juga selamat Tahun Baru 1 Januari 2022 untuk seluruh masyarakat Indonesia di mana pun berada,” ucap Cornelis.

Cornelis mengatakan perayaan Natal menjadi momen yang ditunggu-tunggu umat Kristiani di seluruh dunia, tanpa terkecuali Indonesia. Momen natal menjadi peringatan untuk menebar cinta dan kasih terhadap Tuhan dan sesama manusia di tengah-tengah kehidupan bermasyarakat. Seperti tema Natal tahun ini yaitu Cinta Kasih Kristus yang Menggerakkan Persaudaraan.

Poto: Cornelis dan Keluarga

“Berbeda dari biasanya, dalam dua Tahun terakhir ini kita merayakan Natal di tengah situasi Pandemi COVID-19. Tentu, banyak hal untuk menyesuaian yang harus dilakukan sesuai ketentuan pencegahan dan penyebaran COVID-19,” ucap Cornelis.

Tidak Lupa, Cornelis menginatkan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan COVID-19, meskipu angka kasus menurun, tetapi tidak salahnya kita untuk selalu tetap waspada dalam situasi seperti ini.

“Sekali lagi saya mengucapkan selamat Hari Raya Natal 2021 dan Selamat Tahun Baru 2022. Berdoa Masa Pandemi COVID-19 ini cepat berlalu dan bisa kita atasi bersama,” tutup Cornelis. (Jvc Barage/ Bapage007)

About Admin

Check Also

Idul Adha 1445 H, Prabowo Salat di Dekat Kediamannya

Jakarta, detikborneo.com –¬†Menteri Pertahanan (Menhan) RI sekaligus Presiden Terpilih Prabowo Subianto menunaikan ibadah salat Idul …

Presiden Jokowi diagendakan Shalat Idul Adha di Semarang

Jakarta (ANTARA) – Presiden Joko Widodo (Jokowi) diagendakan beribadah Shalat Idul Adha 1445 Hijriah di …

Kementerian PUPR Percepat Penyelesaian SPAM Sepaku Untuk Air Minum IKN

Jakarta, detikborneo.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mempercepat penyelesaian Sistem Penyediaan Air …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *