32.3 C
Singkawang
More
    BerandaWisataFellowship FDKJ Korwil Jakarta Barat, Rudi: Kita Sowan ke Warga dan Ajak...

    Fellowship FDKJ Korwil Jakarta Barat, Rudi: Kita Sowan ke Warga dan Ajak Mereka Gabung Bersama Kita

    Jakarta, detikborneo.com - Ketua Forum Dayak Kalimantan Barat Jakarta (FDKJ) wilayah Jakarta barat Rudito, S.M akan sowan ke beberapa warga baru yang berada diwilayah Jakarta Barat. Hal itu di katakan saat dirinya memberikan paparan dalam malam kebersamaan dalam rangka fellowship warga FDKJ Korwil Jakarta Barat di Carita Anyer 28-29 September 2023. Rudi mengtakan banyak warga Dayak Kalbar di perantauan yang masih belum tersentuh dan bergabung Bersama FDKJ. Informasi yang didapatinya jika kesibukan kerja membuat orang-orang Dayak repot untuk bergabung dan berkumpul bersma-sama.

    Jakarta, detikborneo.com – Ketua Forum Dayak Kalimantan Barat Jakarta (FDKJ) wilayah Jakarta barat Rudito, S.M akan sowan ke beberapa warga baru yang berada diwilayah Jakarta Barat.

    Hal itu di katakan saat dirinya memberikan paparan dalam malam kebersamaan dalam rangka fellowship warga FDKJ Korwil Jakarta Barat di Carita Anyer 28-29 September 2023.

    Rudi mengtakan banyak warga Dayak Kalbar di perantauan yang masih belum tersentuh dan bergabung Bersama FDKJ. Informasi yang didapatinya jika kesibukan kerja membuat orang-orang Dayak repot untuk bergabung dan berkumpul bersma-sama.

    “Saya sudah dapat informasi dan berkomunikasi dengan para pengurus lain, dan kita dapati ternyata masih banyak sahabat kita Dayak Kalbar yang berada di wilayah Jakarta Barat ini yang belum tahu dan belum tergabung dalam FDKJ, karenannya saya akan ajak rekan-rekan pengurus lain untuk sowan di tempat mereka” kata Rudi.

    Dalam fellowship ini juga ia berterimakasih kepada para pengurus atas kerjasama selama ini, baik dalam kegiatan sosial lainnya dan melayani warga nya. Ia juga mengajak setiap wara Dayak Kalbar tergabung dalam FDKJ.

    “Terimakasih juga untuk selama ini kerjasama rekan-rekan yang sudah mengunjungi yang sakit, lakukan kegiatan sosial Bersama dan dalam kegiatan lainnya yang saling mendukung dan melengkapi satu sama lain. Dan mari kita undang semua saudara kita untuk tergabung bersama kita dalam FDKJ” ujar Rudi.

    Ketua Panitia Paran Sakiu dan beberapa panitia lainnya jauh-jauh hari sudah persiapkan acara ini.

    “Mungkin hanya FDJK wilayah kita Jakarta Barat yang sudah fellowship 2 kali dalam setahun, oleh sebab itu kita cukup solid dan kompak” ucap pria kelahiran 37 th silam ini.

    IMG 20230929 WA0195

    Dalam kerbersamaan ini pembahasan program lainnya juga disosialisasikan kepada warga Korwil, pelaporan kegiatan-kegiatan dan pembahasan tentang Koperasi FDKJ.

    Walaupun di dalam perantauan, namun kebersamaan dan makanan khas Dayak tak terlupakan, masak Lemang bersama dan makan Tumpi serta menu makanan lainnya membuat hati rindu kampung halaman terobati.

    Beberapa lagu hits Dayak memecahkan suasana malam sekitar penginapan, kemeriahan peserta yang ikut fellowship menikmati makan malam dan nyanyi bersama-sama membuat acara semakin menarik dan happy.

    WhatsApp Image 2023 09 29 at 17.11.15

    Latest articles

    Explore more

    Arsip berita

    44 KOMENTAR

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini