32.3 C
Singkawang
More
    BerandaBeritaGanjar Kampanye di Pontianak, Ngaku Mendapatkan Harga Komoditas Petani yang Tidak Stabil...

    Ganjar Kampanye di Pontianak, Ngaku Mendapatkan Harga Komoditas Petani yang Tidak Stabil dan Janji Perbaiki Infrastruktur

    Pontianak, detikborneo.com – Calon Presiden Republik Indonesia nomor urut 03, Ganjar Pranowo melakukan agenda kampanye ke Kota Pontianak, Kalimantan Barat Kabupaten Kubu Raya, tepatnya di Desa Lingga.Rabu (31/1/2023).

    Ganjar mengaku mendapat banyak keluhan dari petani sawit dan karet mengenai harga komoditas mereka yang tidak stabil di pasaran

    Bahkan Gubernur Jawa Tengah itu sempat puji mantan Gubernur Kalimantan Barat 2 periode yaitu Cornelis yang mamapu perjuangkan infrastruktur lebih baik untuk Kalimantan  Barat. Bahkan sebut harga hasil petani Sawit dan karet yang disebut harga jatuh, dan janji bangun infrastruktur Kalimantan Barat.

    “Saya salut melihat pak Cornelis yang terus perjuangkan infrastuktur untuk wailayah di Kalimantan Barat” kata Ganjar

    BACA JUGA :Dewan Adat Dayak Kalbar Dukung Ganjar Presiden 2024, Berikut 3 Aspirasi nya

    “Maka saya mendapatkan informasi, mas Ganjar sawit petani yang ada di Kalimantan harga nya naik turun, termasuk karet. kenapa harga nya menjulang dan tidak terkontrol. Kenapa mahal, pak Lazarus juga sudah tahu dan  sampaikan kepada saya tadi betapa penting nya infrakstruktur di level Desa dan diwilayah perkebunan kita, itu lah menjadi perhatian kita hari ini agar petani pekebun semuanya punya harkat dan martabat yang baik sehingga produksinya mendapatkan harga yang baik” kata Ganjar.

    Mantan Gubernur Jawa Tengah ini menambahkan, infrastruktur antar desa juga penting demi memeratakan pertumbuhan ekonomi hingga level desa.

     

    BACA JUGA :Kampanye PDI Perjuangan Mempawah Hulu, Ganjar-Mahfud Adalah Paket Lengkap

     

    latest articles

    explore more

    1 KOMENTAR

    1. Hi there! I could have sworn I’ve been to this blog before but after
      checking through some of the post I realized it’s new to me.
      Anyhow, I’m definitely glad I found it and I’ll be book-marking
      and checking back often!

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini