24.7 C
Singkawang
More
    BerandaHukum dan KriminalHeboh Mayat Membusuk Ditemukan di Rumah Dinas Dokter Anjongan Mempawah, ini Nama...

    Heboh Mayat Membusuk Ditemukan di Rumah Dinas Dokter Anjongan Mempawah, ini Nama nya

    Heboh Mayat Membusuk Ditemukan di Rumah Dinas Dokter Anjongan Mempawah

    Anjungan, detikborneo.com -Warga Kelurahan Anjungan Melancar, Kecamatan Anjongan, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, dihebohkan dengan kabar sesosok mayat yang sudah membusuk di rumah dinas dokter, Jumat (3/11/2023).Kapolres Mempawah AKBP Sudarsono melalui Kapolsek Anjongan Iptu Waryo ketika dikonfirmasi membenarkan hal itu.

    Menurut Iptu Waryo, penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki itu atas laporan Rena, 56 tahun, warga setempat, sekitar pukul 06.30 WIB.

    Ketika itu, Rena hendak mengambil air di sumur depan rumah dinas dokter yang sudah lama kosong dan tak ditempati di Jalan Raya Anjongan-Toho, Kelurahan Anjungan Melancar.

    BACA JUGA : Pria Asing Meregang Nyawa Tanpa Busana di Kamar Hotel Lala Golden Bengkayang

    “Saat mengambil air itu, saksi Rena mencium bau bangkai. Kemudian ia memberitahukan kepada suaminya dan bersama Ketua RT setempat melapor ke kita (Polsek Anjongan),” jelas Iptu Waryo.

    Sebab setahu warga, ada seorang pria tua bernama Akong yang sering menumpang tinggal di rumah kosong itu. Namun sudah tiga hari Akong tak terlihat keluar rumah.

    “Atas laporan itu, anggota kami bersama masyarakat mendobrak pintu, dan menemukan Akong sudah meninggal dunia dengan posisi terlungkup,” ungkap Kapolsek.

    BACA JUGA : David Warga Asal Kab Landak Tewas Dihujam Sajam Oleh Pratu J Di Senen Jakarta Pusat

    Saat ditelusuri polisi, Akong ternyata tidak memiliki identitas apapun. Hanya saja, ia sering dipanggil dengan nama Akong.

    Akong dikenal warga karena sering datang untuk meminta kopi kepada pemilik warung di sekitar rumah dinas dokter tersebut.

    Setelah dipastikan meninggal dunia, Polsek Anjongan menghubungi Tim Inafis Polres Mempawah dan Tim Puskesmas Anjongan.

    “Dari hasil visum, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh Akong.. Diduga kuat ia meninggal dunia karena sakit,” tutup Kapolsek Iptu Waryo.

    Hingga saat ini, jenazah Akong sudah berada di RSUD dr Rubini Mempawah menunggu kedatangan pihak keluarga. (Rd)

     

    Sumber : suarakalbar

    Latest articles

    Explore more

    Arsip berita

    25 KOMENTAR

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini