27.6 C
Singkawang
More
    BerandaBeritaICDN Mengapresiasi Panitia Munas Ke V MADN Sukses Memilih Presiden MADN

    ICDN Mengapresiasi Panitia Munas Ke V MADN Sukses Memilih Presiden MADN

    WhatsApp Image 2021 06 21 at 14.15.04

    Jakarta, detikborneo.com -Meskipun dalam keadaan perawatan dirumah sakit akibat terpapar covid-19 saat menghadiri Rapat di Hotel. Willy Yoseph Ketua Umum ICDN tetap memantau jalannya Munas melalui Perwakilan ICDN yang membawa Surat Mandat Lely Tundang Bendahara 1 ICDN.

    ICDN memberikan apresiasi yang  setinggi-tingginya ke pada MADN dan Presiden yang telah membawa suku dayak bisa bersatu dalam  wadah  MADN. Di dalam MADN tidak hanya persatuan tapi juga kebersamaan  untuk  kita saling topang dan peduli  sesama suku bangsa Dayak untuk mengelola dan menikmati kekayaan sumber daya alam dan kekayaan budaya Dayak.

    “Ini saatnya suku bangsa dayak bersatu untuk memilih Presiden dan menyiapkan program yang memihak kepada saudara kita yg masih tertinggal darerah terpencil bahkan bisa di katakan belum merdeka dari kemiskinan  keisolasian  dan minimnya sarana infrastruktur dasar dan lai-lain”, Ucap Willy.

    Kita bersyukur Kaltim yang jadi tuan rumah dibantu DAD DKI JAKARTA Menyelengarakan Munas Ke V  MADN  Tahun 2021.

    “Kita bersyukur  Kaltim juga terplih jadi IKN  dan tentunya berharap Presiden baru MADN  yang terpilih pada hasil Munas dapat membawa perubahan suku bangsa Dayak dihormati dan diberi kesempatan untuk menduduki posisi strategis untuk mensejahterakan  Masyarakat Adat suku bangsa Dayak.”

    Selamat  dan sukses atas Terpilihnya Dr. Drs. Martin Billa, MM menjadi Presiden MADN Periode 2021-2026 pada Munas Ke V MADN Tahun 2021 Tertanda  Dr, Ir. Willy Midel Yoseph MM  Ketum DPN ICDN. (Bajare007).

    latest articles

    explore more

    23 KOMENTAR

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini