Home / Berita / Naik LRT, Ketua Umum FDKJ Puji Kinerja Presiden Jokowi, Mari Gunakan Transportasi Umum yang Aman dan Nyaman
detikborneo.com - Ketua umum FDKJ (Forum Dayak Kalbar Jakarta) Gregorio Victor Leo Oendoen S.E menjajal  Lintas Raya Terpadu Jakarta (LRT) usai bertemu dengan CEO Media detikborneo.com di kawasan Epicentrum JaKaret Kuningan Selasa (12/9/2023).
detikborneo.com - Ketua umum FDKJ (Forum Dayak Kalbar Jakarta) Gregorio Victor Leo Oendoen S.E menjajal  Lintas Raya Terpadu Jakarta (LRT) usai bertemu dengan CEO Media detikborneo.com di kawasan Epicentrum JaKaret Kuningan Selasa (12/9/2023).

Naik LRT, Ketua Umum FDKJ Puji Kinerja Presiden Jokowi, Mari Gunakan Transportasi Umum yang Aman dan Nyaman

Jakarta, detikborneo.com – Ketua umum FDKJ (Forum Dayak Kalbar Jakarta) Gregorio Victor Leo Oendoen S.E menjajal  Lintas Raya Terpadu Jakarta (LRT) usai bertemu dengan CEO Media detikborneo.com di kawasan Epicentrum Karet Kuningan Selasa (12/9/2023).

“Sudah dua kalinya ini saya naik LRT, dan ini merupakan transportasi yang nyaman dan nyaman. Karena nya saya mendorong warga FDKJ juga bisa ikut mendukung pemerintah untuk mengurangi macet, dengan berpergian bisa menggunakan transportasi umum” ucap Leo.

Baca Juga : Ini Sikap FDKJ Atas Pernyataan Edy Mulyadi Yang Dianggap Menghina Kalimantan

“Naiki lah fasilitas umum yang telah di sediakan oleh pemerintah, ini murah aman dan nyaman, luar biasa ya kita Indonesia, pemerintah sekarang tak kalah kita bersaing dengan negara luar” pungkas Leo.

Ia mengatakan ini transportasi umum nyaman dan aman. Ia juga mengajak warga Dayak FDKJ Jabodetabek naik KRL dan transportasi umum jika berpergian. Karena salah satu membantu pemerintah kurangi macet.

Pesatnya pembangunan yang ada di Jakarta dan menjadi sentral bisnis, sudah seharus nya membuat motivasi yang baik kepada diaspora Suku Bangsa Dayak di Jakarta. (Rd)

 

detikborneo

About detikborneo

Check Also

Sikapi Aliran Baru Kekristenan Pewarna Gelar Diskusi Terbatas Menghadirkan Pdt. Martin L Sinaga

Sikapi Aliran Baru Kekristenan Pewarna Gelar Diskusi Terbatas Menghadirkan Pdt. Martin L Sinaga Jakarta, detikborneo.com …

Pameran Budaya Kuping Panjang Wanita Dayak Di Belanda Terlaksana Sukses, Pj Gubernur Kaltim Apresiasi Panitia

Pameran Budaya Kuping Panjang Wanita Dayak Di Belanda Terlaksana Sukses, Pj Gubernur Kaltim Apresiasi Panitia …

Menteri ATR: OIKN Segera Tuntaskan Lahan 2.086 Ha di IKN

Jakarta, detikborneo.com – Menteri Agraria dan Tata Ruang/ Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/ BPN) Agus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *