29.5 C
Singkawang
More
    BerandaHiburanPenyanyi Agung Malik Happy Merilis Single Religi "Air Mata Rindu Tanah SuciMu'

    Penyanyi Agung Malik Happy Merilis Single Religi “Air Mata Rindu Tanah SuciMu’

    IMG 20240316 WA0097 e1710664086364

    Jakarta, detikborneo.com – Penyanyi sekaligus Pencipta Lagu Tanah Air Agung Malik Happy Kembali Merilis Single lagu terbarunya di tahun 2024 ini, kali ini Agung Malik Happy ikut memeriahkan nusansa Ramadhan seperti penyanyi-penyanyi Tanah Air Ungu dan Ita Purnamasari untuk merilis lagu Religi.

    Single lagu religinya adalah single lagu religi yang berjudul “Air Mata Rindu Tanah SuciMu”. Dimana lagu itu terinspirasi dari kisahnya sendiri yang beberapa bulan yg lalu baru pulang umroh dari Tanah Suci dan menggambarkan isi hatinya menangis rindu agar bisa selalu kembali ke tanah suci.

    BACA JUGA : Koleksi At Muflih Edisi Ramadhan Dan Lebaran Sudah Tersedia Di Semua Store

    ” Alhamdulillah lagu ini terinspirasi di saat aku pulang umroh beberapa bulan yang lalu, tanah suci itu begitu indah, suasana dan pandangan mata yang begitu adem & pasti akan selalu dirindukan” Ungkap Agung Malik Happy saat di temui awak media di acara launching lagu barunya.

    “Pokoknya itu menggambarkan hatiku yang tiba-tiba merindukan tanah suci dan berlinang air mata untuk rasa rindu ini. Semoga setiap tahun kami sekeluarga bisa mendapatkan undangan dari Allah SWT agar bisa beribadah umroh ke tanah suci untuk memenuhi panggilan-Nya. Aamiin…🤲” Lanjut Agung Malik Happy.

    IMG 20240316 WA0096

    Selain penyanyi Agung Malik Happy ada juga penyanyi senior pada turun gunung untuk merilis single religi seperti Ungu dan Ita Purnamasari, tapi bagi Agung Malik itu semua bukanlah saingan, tapi moment sama-sama ikut bahagia menyambut bulan yang penuh berkah & ampunan ini di bulan Ramadhan.

    “Iya aku sich senang banget banyak musisi senior juga pada serentak rilis lagu religi menyambut bulan Ramadhan, dan bagi aku itu semua kita tidak ada bersaing sama sekali, tapi malah benaran senang banget, pada ikut bahagia dengan kedatangan bulan suci Ramadhan, kayak zaman-zaman dulu selalu ada lagu-lagu religi menjadi nuansa Ramadhan.” Ungkap Agung Malik Happy

    “Semoga lagu Religi aku ini yang berjudul Air Mata Rindu Tanah SuciMu bisa menjadi inspirasi banyak orang yang mendengarkan lagunya, sehingga bisa tergerak hatinya dan dimudahkan semua orang agar bisa berangkat beribadah ke tanah suci untuk memenuhi panggilan-Nya.” Tutup Agung Malik Happy. (Mg/Rd)

    Latest articles

    Explore more

    Arsip berita

    22 KOMENTAR

    1. I know this if off topic but I’m looking into starting
      my own blog and was curious what all is needed
      to get set up? I’m assuming having a blog like yours would cost a pretty penny?
      I’m not very web savvy so I’m not 100% positive. Any recommendations
      or advice would be greatly appreciated. Appreciate it

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini