Home / Hiburan / Penyanyi Agung Malik Happy Merilis Single Religi “Air Mata Rindu Tanah SuciMu’

Penyanyi Agung Malik Happy Merilis Single Religi “Air Mata Rindu Tanah SuciMu’

Jakarta, detikborneo.com – Penyanyi sekaligus Pencipta Lagu Tanah Air Agung Malik Happy Kembali Merilis Single lagu terbarunya di tahun 2024 ini, kali ini Agung Malik Happy ikut memeriahkan nusansa Ramadhan seperti penyanyi-penyanyi Tanah Air Ungu dan Ita Purnamasari untuk merilis lagu Religi.

Single lagu religinya adalah single lagu religi yang berjudul “Air Mata Rindu Tanah SuciMu”. Dimana lagu itu terinspirasi dari kisahnya sendiri yang beberapa bulan yg lalu baru pulang umroh dari Tanah Suci dan menggambarkan isi hatinya menangis rindu agar bisa selalu kembali ke tanah suci.

BACA JUGA : Koleksi At Muflih Edisi Ramadhan Dan Lebaran Sudah Tersedia Di Semua Store

” Alhamdulillah lagu ini terinspirasi di saat aku pulang umroh beberapa bulan yang lalu, tanah suci itu begitu indah, suasana dan pandangan mata yang begitu adem & pasti akan selalu dirindukan” Ungkap Agung Malik Happy saat di temui awak media di acara launching lagu barunya.

“Pokoknya itu menggambarkan hatiku yang tiba-tiba merindukan tanah suci dan berlinang air mata untuk rasa rindu ini. Semoga setiap tahun kami sekeluarga bisa mendapatkan undangan dari Allah SWT agar bisa beribadah umroh ke tanah suci untuk memenuhi panggilan-Nya. Aamiin…ūü§≤” Lanjut Agung Malik Happy.

Selain penyanyi Agung Malik Happy ada juga penyanyi senior pada turun gunung untuk merilis single religi seperti Ungu dan Ita Purnamasari, tapi bagi Agung Malik itu semua bukanlah saingan, tapi moment sama-sama ikut bahagia menyambut bulan yang penuh berkah & ampunan ini di bulan Ramadhan.

“Iya aku sich senang banget banyak musisi senior juga pada serentak rilis lagu religi menyambut bulan Ramadhan, dan bagi aku itu semua kita tidak ada bersaing sama sekali, tapi malah benaran senang banget, pada ikut bahagia dengan kedatangan bulan suci Ramadhan, kayak zaman-zaman dulu selalu ada lagu-lagu religi menjadi nuansa Ramadhan.” Ungkap Agung Malik Happy

“Semoga lagu Religi aku ini yang berjudul Air Mata Rindu Tanah SuciMu bisa menjadi inspirasi banyak orang yang mendengarkan lagunya, sehingga bisa tergerak hatinya dan dimudahkan semua orang agar bisa berangkat beribadah ke tanah suci untuk memenuhi panggilan-Nya.” Tutup Agung Malik Happy. (Mg/Rd)

detikborneo

About detikborneo

Check Also

Selebgram Dan Influencer Devi Febyola Merupakan Selebgram Hits yang Cantik dan Selalu Tampil Fashionable

Jakarta, detikborbeo com – Devi Febyola seorang selebgram dan influencer yang inspirasi bagi generasi muda, …

Marvely Nustra NewStar Indonesia Terima Penghargaan The Most Engaging Agency 2023 Tiktok Aword

Marvely Nustra NewStar Indonesia Raih Penghargaan The Most Engaging Agency 2023 Tiktok Aword

Jakarta, detikborneo.com ‚ÄstNewStar Indonesia¬†melalui¬†Marvely Nustra Bellem¬†membawa nama Indonesia kembali terus menjadi pasar Tiktok terbesar di …

Film 1 cm Keren Dan Bikin Ketawa Ngakak Dan Merinding Yang Diproduseri Paul Ginting dan Disutradarai Oleh Dedy Siregar

Jakarta, detikborneo.com –¬† (09/03/24)- Film drama komedi berjudul 1 cm siap menghibur penonton Indonesia dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *