25 C
Singkawang
More
    BerandaBeritaRamadhan Berkah, FDKJ Jakarta Barat Bagikan Takjil Gratis ke Warga Kembangan

    Ramadhan Berkah, FDKJ Jakarta Barat Bagikan Takjil Gratis ke Warga Kembangan

    WhatsApp Image 2024 03 23 at 7.23.10 PM 2

    Jakarta, detikborneo.com – Forum Dayak Kalbar Jakarta (FDKJ) Korwil Jakarta Barat berbagi Takjil gratis di kawasan kembangan Jakbar( 23/3/2024).

    Aksi sosial ini berlangsung lancar dan sukses, selang waktunya tidak kurang dari 1 jam, takjil sudah habis di bagikan bahkan warga berdatangan menerima takjil itu.

    Ketua Forum Dayak Kalimantan Barat Jakarta (FDKJ) Korwil Jakarta Barat Rudito, S.M mengatakan acara ini merupakan sesuatu bagian agenda tahunan nya. Sebagai komunitas yang ada di wilayah Jakarta ini, ingin terus perkenalkan FDKJ dengan masyarakat luas juga, berbagi kasih kepada orang yang membutuhkan walaupun dalam hal kecil namun ada aksi nyata.

    WhatsApp Image 2024 03 23 at 7.23.03 PM e1711198066980

    BACA JUGA :Indah nya Kebersamaan Warga FDKJ Jakarta Barat Merayakan Imlek Bersama

    “Ini kesempatan baik bagi kami FDKJ Korwil Jakarta Barat untuk terus perkenalkan komunitas ini kepada masyarakat luas juga. Bulan suci Ramadhan ini kita bisa berbagi kepada saudara kita yang membutuhkan, lewat berbagi Takjil gratis ini, semoga ini bermanfaat bagi mereka, dan ini aksi nyata kita.

    Antusias bersama para pengurus persiapkan takjil ini, lontong, sosis solo serta air mineral tertata rapih dalam box dan siap di distribusikan.

    “Ada 300 paket takjil gratis yang kita bagikan ke warga, isi air mineral lontong dan sosis solo” ucap Rudito selaku ketua FDKJ Jakarta Barat.

    Ini menjadi salah satu agenda tahunan wilayah, dimana berbagi di bulan suci Ramadhan ini, mungkin jika dilihat seperti hal kecil, namun sangat bermanfaat bagi yang membutuhkan.

    WhatsApp Image 2024 03 23 at 7.23.07 PM 1

    “Alhamdulilah ya terimakasih takjil nya” ucap Budi salah satu driver online.

    “Makasih takjil nya, Alhamdulillah, jadi saya gak perlu beli lagi, ini cukuplah buat sendiri” ucap salah satu tukang sampah yang lewat.

    BACA JUGA :Fellowship FDKJ Korwil Jakarta Barat, Rudi: Kita Sowan ke Warga dan Ajak Mereka Gabung Bersama Kita

    Solidaritas FDKJ Jakarta Barat ini memang selalu terlihat baik berbagai event yang di laksanakan, family Gathering, natal bersama dan kegiatan lainnya.

    Dalam kesempatan ini juga Rudito selaku ketua FDKJ Jakarta Barat ini berterima kasih kepada warga FDKJ Jakbar yang telah memberikan kontribusi mereka, sehingga takjil ini bisa di persiapkan.

    “Saya selaku ketua FDKJ Jakbar berterimakasih kepada warga saya yang telah berkontribusi dalam bagian ini, sekarang kita sudah salurkan. Harapan kedepannya ini akan terus meningkatkan dan tetap solid kerjasama” tutup Owner Media Detik Borneo ini. (Rd)

    latest articles

    explore more

    2 KOMENTAR

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini