25.8 C
Singkawang
More
    BerandaBeritaSekolah Strada Pasar Baru Adakan Misa Peringati 100 th Perkumpulan Strada

    Sekolah Strada Pasar Baru Adakan Misa Peringati 100 th Perkumpulan Strada

    Jakarta, detikbirneo.com – Sekolah Strada Komplek Pasar Baru mengadakan Misa bersama Peringati ulang tahun 100 th Perkumpulan Strada.

    Sekolah Strada Komplek Pasar Baru mengadakan Misa syukur hari ulang tahun Perkumpulan Strada yang ke 100 tahun pada Senin (27/5/2024).

    Misa dilaksanakan bersama jenjang TK, SD dan SMP Strada komplek Pasar Baru pag Senin (27/5/2024).

    Seluruh siswa tampak antusias mengikuti Misa. Pantauan detikborneo.com dilapangan walaupun terik matahari menyengat tak mengurangi niat semua siswa.

    IMG 20240527 090732 7

     

    BACA JUGA :HUT Ke-100 Strada, Kardinal Suharyo Dorong Lembaga Pendidikan Bentuk Siswa Jadi Orang Benar

    https://detikborneo.com/2024/05/03/upacara-hardiknas-2024-sd-strada-st-aloysius-tangerang-antusias-menggunakan-pakaian-daerah-ika-apresiasi-untuk-orang-tua-dan-murid/

    Khutbah Pastor Damasus memberikan kan motivasi dan pengajaran kepada siswa supaya tak menjadi orang yang pelit, dan kikir, fasalnya Tuhan tidak suka dengan orang seperti itu.

    “Ingat, jadi anak-anak jangan kikir dan pelit, sebab Tuhan. Tidak senang kalo anak-anak pelit dan kikir, tidak peduli dengan sesama, sebagai anak-anak yang cinta Tuhan, kita harus cinta dan mengasihi sesama” ucap Pastor Damasus.

    Setelah misa, kegiatan dilakukan per unit. Di unit SD lomba tumpeng oleh orang tua masing-masing kelas dilanjut makan bersama.

    IMG 20240527 095408 1

    BACA JUGA :Kilang Pertamina di Balikapapan Terbakar, Asap Hitam Terlihat hingga Belasan Kilometer

    Ada juga anak-anak sekolah yang membuka stand penjualan, kegiatan menggambar, dan lainnya seperti Ibu ibu para orang sua siswa misalnya, sibuk juga menyiapkan tumpeng yang akan di pajang di depan dan akan di lombakan kriteria terbaik.

    Semua pelaksanaan berlangsung lancar dan antusias, usai acara, semua kue tumpeng dan makanan yang dibawakan dibagikan ke siswa dan semua yang datang, di lanjutkan ramah tamah makan bersama.

    Diketahui Perkumpulan Strada fokus pada pengembangan manusia seutuhnya dalam pembangunan dunia, dijiwai semangat religius dan solidaritas dalam kesatuan pengutusan umat Allah.

    Baca Lengkap Sejarah Strada
    https://perkumpulanstrada.education/sejarah/

     

    latest articles

    explore more

    1 KOMENTAR

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini