Home / Berita / Viral Muncul Bamby Cardino Pagau, Benarkah Anak Piet Pagau?
Viral Muncul Bamby Cardino Pangau, Benarkah Anak Piet Pagau? - Detik Borneo
Viral Muncul Bamby Cardino Pangau, Benarkah Anak Piet Pagau? - Detik Borneo

Viral Muncul Bamby Cardino Pagau, Benarkah Anak Piet Pagau?

Piet Pangau

Jakarta, detikborneo.com – Heboh seorang pria Bamby Cardino Pagau mengaku sebagai anak kandung dari Piet Pagau. Kini, ia pun sudah berusia 27 tahun.
Ia menyebut Piet Pagau sebenarnya sudah pernah mendatanginya ke Pangandaran, tapi usaha itu tidak berbuah hasil. Nenek Romeo Bamby Cardino Pagau menghalangi Piet Pagau.

“Ketika saya lahir itu papah sedang ada syuting di Pangandaran, setelah ibu lahir saya papa pulang setelah syuting beliau ingin melihat saya, menengok mendapat larangan dari nenek hingga akhirnya lost contact dari situ,” beber dilansir  dari InsertLive. Hampir seumur hidupnya, Romeo Bamby Cardino Pagau belum pernah bertemu ayah kandungnya. Bahkan setelah lahir, ia juga tidak bertemu dengan ibu kandungnya.

“Saya sendiri sempat tidak mengetahui siapa ayah saya, siapa ibu saya, karena saat saya lahir yang saya lihat nenek saya. Karena ibu saya pergi mencari nafkah atau apa pada saat itu,” kata pria yang akrab disapa Bamby itu.

“Hal yang paling aku inginkan bisa bercanda dengan ayah, 27 tahun aku tidak mendapatkan hal yang seharusnya aku harapkan. Bukan harta yang kuinginkan tapi belaian seorang ayah yang tidak pernah aku dapatkan,” sambungnya.

Lebih lanjut, tidak ada amarah yang menyelimuti hatinya. Romeo Bamby Cardino Pagau memaklumi jika Piet Pagau tidak pernah berjumpa dengannya.

“Aku tidak merasa marah, apapun alasan papa intinya aku bisa memeluk merasakan bagaimana pundak seorang ayah, apapun alasan dimaklumi. Bamby anggap itu masa lalu,” katanya.

About Admin

Check Also

Karolin Dapat Tiket Maju Calon Bupati Landak dari PDIP

Ngabang, detikborneo.com – Karolin Margaret Natasa telah menerima surat tugas calon Bupati Landak dari Dewan …

Sikapi Aliran Baru Kekristenan Pewarna Gelar Diskusi Terbatas Menghadirkan Pdt. Martin L Sinaga

Sikapi Aliran Baru Kekristenan Pewarna Gelar Diskusi Terbatas Menghadirkan Pdt. Martin L Sinaga Jakarta, detikborneo.com …

Pameran Budaya Kuping Panjang Wanita Dayak Di Belanda Terlaksana Sukses, Pj Gubernur Kaltim Apresiasi Panitia

Pameran Budaya Kuping Panjang Wanita Dayak Di Belanda Terlaksana Sukses, Pj Gubernur Kaltim Apresiasi Panitia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *