25.9 C
Singkawang
More
    BerandaBeritaSekda Ketapang Ajak Pemimpin jadi Contoh Masyarakat

    Sekda Ketapang Ajak Pemimpin jadi Contoh Masyarakat

    1704351634804

    Ketapang, detikborneo.com – Pemimpin arus menjadi contoh terlebih dahulu, baru kemudian bisa membina jajarannya. Ajakan tersebut disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo, memimpin rapat hari pertama masuk kantor di tahun 2024, di Kantor Bupati Ketapang, Selasa (2/1).

    “Kalau sebagai pemimpin kita tidak bisa menjadi teladan, maka sulit membina staf agar baik, sebab teladan menjadi motovasi dan contoh bagi jajaran kita,” ungkapnya.

    BACA JUGA :Moeldoko Tegaskan Pemerintah Tetap Lanjutkan Bantuan Sosial

    Alex mengatakan, kegiatan perkantoran dimulai tepat di awal tahun, sehingga semua ASN dan tenaga honorer sudah mulai bekerja di dinas masing-masing.

    Kepada seluruh pejabat, Alex meminta untuk menegakkan disiplin dalam bekerja dan harus mampu menjadi teladan bagi jajarannya.

    “Kuncinya disiplin. Jika kita bekerja dengan disiplin tinggi, maka pekerjaan akan maksimal,” katanya.

    Rapat tersebut merupakan rapat staf yang dihadiri pejabat lingkungan Sekretariat Daerah dan kepala OPD di lingkup Kantor Bupati Ketapang.

    BACA JUGA :PJ Gubernur Kalbar Serahkan SK Pengangkatan 3.307 PPPK

    Dalam kesempatan tersebut, juga dilakukan pelepasan masa purna tugas Kepala Satuan Kepolisian Pamong Praja Ketapang, Muslimin. Muslimin sendiri sudah mengabdi sejak 1984 hingga 2024.

    “Semoga teladan dan dedikasi Pak Muslimin dapat menginspirasi seluruh ASN dalam bekerja menjalankan tugas dan tanggung jawab,” pungkasnya.

    (Pontianakpost)

    Latest articles

    Explore more

    Arsip berita