28.9 C
Singkawang
More
    BerandaBeritaCegah DBD, RT 15 Griya Artha Rajeg Lakukan Fogging

    Cegah DBD, RT 15 Griya Artha Rajeg Lakukan Fogging

    Tangerang, detikborneo.com – Kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) di sejumlah daerah Indonesia masih ada dan cendrung masih mengalami peningkatan.

    Untuk mengantisipasi hal tersebut, warga yang tinggal di lingkungan RT 15 Griya Artha Rajeg lakukan fogging pada Minggu, (14/7/2024).

    Kegiatan fogging di lingkungan RT 15/08 Kelurahan Rajeg Mulya, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang ini didampingi langsung oleh Supomo selaku RT.

    Ketua RT 15, Supomo, mengatakan kegiatan ini sangat penting dilakukan sebagai bentuk pencegahan sebelum adanya korban lagi.

    BACA JUGA : Sambut Bulan Suci Ramadhan, Warga Rt 15 Griya Artha Rajeg Kerjabakti dan Benahi Portal Guna Keamanan Komplek

    1000521752
    Rt 15 Blok J lakukan Fogging cegah DBD

    “Ini Langkah antisipatif agar warga terhindar dari penyakit DBD yang kerap datang pada saat pergantian musim. Mudah-mudahan kegiatan ini efektif dan tidak ada warga yang terserang penyakit DBD,” kata Supomo di sela-sela kegiatan fogging di lakukan.

    Dikatakan Supomo, kegiatan fogging berlangsung lancar, dan sangat di dukung warganya.

    “Alhamdulilah berjalan lancar, ya warga juga dukung dan kerjasama dalam kegiatan ini” Ucap Supomo.

    Sugi warga RT 15 Griya Artha Rajeg, sambut baik kegiatan ini, dirinya bahkan antusias untuk membantu partisipasi. Dan berharap kedepannya terus berkelanjutan kegiatan penyemprotan fogging ini.

    “Alhamdulillah berjalan lancar, kami antusias, semoga kedepannya bisa berkelanjutan kegiatan ini” Ucap Sugi.

    Sekedar informasi, Kabupaten Tangerang menduduki posisi pertama dengan kasus tertinggi, dengan jumlah 2.540 orang terkena DBD sepanjang 2024. (Rd)

    1000521755
    0-0x0-0-0#

    Latest articles

    Explore more

    Arsip berita