24.9 C
Singkawang
More
    BerandaHiburanJawa Barat Siap Memilih Mojang Bertalenta Dan Cantik Untuk Mewakili Di Miss...

    Jawa Barat Siap Memilih Mojang Bertalenta Dan Cantik Untuk Mewakili Di Miss Mega Bintang Indonesia

    Bandung, detikborneo.com –  Pemilihan Miss Mega Bintang Indonesia akan segera di gelar di Indonesia, dimana Miss Mega Bintang Indonesia memiliki pemenang dan peserta yang memiliki kecantikan dan aura Bintang yang sempurna. Untuk ini Jawa Barat akan memilih perwakilannya dimana akan di pilih kontestan yang sangat masuk kedalam kriteria Miss Mega Bintang Indonesia dan yang akan mewakili Indonesia nantinya di luar negeri.

    Ajang kecantikan Bergengsi Miss Mega Bintang daerah pemilihan Jawa Barat, pada tanggal 13, Januari 2024 mengadakan audisi bagi para mojang Jawa Barat untuk maju dan berkompetisi memperebutkan posisi sebagai Miss Mega Bintang Indonesia Jawa Barat 2024.

    Audisi Miss Mega Bintang Indonesia Jawa Barat berlangsung di The House Convention Hall, di hadiri Ivan Gunawan selaku Founder Miss Mega Bintang Indonesia, Rizky Ananda Musa sebagai Regional Director Miss Mega Bintang Provinsi Jawa Barat, para portal pagent yaitu Pagenat Empire dan Sash Indonesia, juga para pageant lovers yang hadir untuk mendukung para calon finalis Miss Mega Bintang Indonesia Jawa Barat.

    BACA JUGA :Penyanyi Neng Dessy Sujud Syukur Saat Mengetahui Hasil Tes Urine Saipul Jamil Negatif

    Pada tahap audisi offline para calon finalis akan dinilai dari beberapa aspek yaitu interview (speech and Q&A), catwalk, photo & video shoot, penampilan bakat. Pada sesi audisi ini juga melibatkan dewan juri meliputi Rizky Ananda Musa Regional Director, Deden Siswanto designer & Art Director MMBI Jabar, Panca Makmun Fashion Show Director & Mentoring Top Model Indonesia, Rizman CEO Indonesia Pageants dan Founder Portal Pageant Bunda Latinas.

    sebagai Regional Director Miss Mega Bintang Indonesia Jawa Barat Rizky Ananda Musa juga berharap melalui ajang ini, para peserta dapat menonjolkan kecantikan yang bukan hanya dari penampilan luar saja, akan tetapi melibatkan kepribadian, sikap, dan kemampuan intelegensi yang muncul dari beragam kecantikan dan etnis di Provinsi Jawa Barat.

    BACA JUGA :Clarintha Aesthetic Clinic Grand Opening Cabang Jakarta Utara Dengan memberikan Promo 20%

    “saya memiliki misi untuk menjaring dan mengembangkan bakat-bakat perempuan asli Jawa Barat yang memiliki bakat dan mengekedepankan 5B Brain, Beauty, Behavior, Body dan Bisnis untuk berkompetisi di ajang Miss Mega Bintang Indonesia 2024 tingkat nasional”
    Dari proses audisi ini akan dipili 10 finalis Miss Mega Bintang Indonesia Jawa Barat berlanjut yang nantinya akan melanjutkan ke sesi karantina.

    Rencana sesi karantina yang akan diikuti 10 finalis terpilih akan dilakukan pada tanggal 30 Januari – 1 Februari 2024 pada sesi ini para finalis akan diberikan edukasi dan pelatihan dari beberapa aspek mulai dari speech, koreografi, videoshoot serta kunjungan ke Yayasan dan sponsor.

    Pada tanggal 2 Februari grand final Miss Mega Bintang Indonesia Jawa Barat akan digelar, pada saat final akan menentukan finalis pemenang yang akan mewakili jawa barat di ajang nasional. Pada tanggal 3 Februari diadakan ada intimate brunch as farewell yang dilakukan bersama pemenang Miss Mega Bintang Indonesia Jawa Barat dan 10 finalis.

    Melalui ajang ini, diharapkan dapat menjadi wadah bagi seluruh perempuan di Indonesia khususnya Jawa barat untuk bersaing di ajang kecantikan internasional dan memperkenalkan keindahan Indonesia ke seluruh dunia. (Mg/Rd)

    latest articles

    explore more

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini