Home / Uncategorized / Kantor Sekretariat MADN Pindah Di Tebet Menjadi Kantor Satu Atap Bersama LBH MADN dan BAKORMAD

Kantor Sekretariat MADN Pindah Di Tebet Menjadi Kantor Satu Atap Bersama LBH MADN dan BAKORMAD

Poto: Dr. Drs. Marthin Billa, MM Presiden MADN di Kantor Baru

Jakarta, detikborneo.com -Selasa 10 Januari 2023 resmi sudah Kantor Sekretariat Majelis Adat Dayak Nasional (MADN) dari Gedung BAMUDA GROUP jalan Puri Marina Raya Ancol No. 5 Pademangan Jakarta Utara dan saat ini bergeser ke tempat yang baru yakni Komplek Ruko The Royal Palace dengan alamat: Jl. Prof. Dr. Soepomo 178A unit No:A9 Tebet Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Di kantor baru ini akan menjadi kantor satu atap Kantor Sekretariat MADN bersama LBH MADN dan BAKORMAD

Pukul 16.30 acara ibadah singkat dan doa bersama untuk kantor baru dihadiri langsung oleh Presiden MADN Dr. Drs. Marthin Billa, MM, Dr. Andersius Namsi, Ph. D wakil Presiden Bidang Internal, Drs. Yakobus Kumis, MH (Sekjen MADN), Mikhael Pai (Bendahara Umum), Albinus Milu (Wakil Bendum) dan Timotius Sipur (Kepala Kantor Sekretariat).

Tampak hadir juga Tamunan Kiting, SE, MM Ketua Umum DAD DKI Jakarta dan Pren Lahang, Jelani Christo, SH, MH (Ketua LBH MADN), Lawadi Nusah, S.Pd (Sekretaris Umum/ Plt DPD ICDN DKI Jakarta), Pdt. Nini Magdalena yang pimpin ibadah dan doa bersama adalah Pengurus MADN Bidang Kerohanian yang juga Gembala Sidang Gereja GBI Banyuke dan Ketua Yayasan Impian Anak Bangsa.

Panglima Badan Komando Laskar Masyarakat Adat Dayak Nasional (BAKORMAD) Cornelis Nalau Anton juga hadir meluangkan waktu yang baru saja tiba sehari dari Palangkaraya Kalimantan Tengah, Yohanes Abay Komandan Pasukan BAKORMAD DKI Jakarta dan Sekitarnya. Yohanes Abay hadir bersama anggotanya Gadson dan Martin Bakati.

Ibadah singkat dan doa bersama ini sengaja tidak mengundang banyak orang hanya untuk internal saja kata Marthin Billa, jadi mohon maaf jika mungkin ada yang belum mengetahui, katanya.

Puji Tuhan suku bangsa Dayak saat ini sudah makin banyak dikenal orang bahkan sampai ke luar negeri, ucapnya.

Patut juga kita berbangga saat ini semua suku bangsa Dayak tetap satu komando didalam Majelis Adat Dayak Nasional (MADN), meskipun banyak bermunculan organisasi-organisasi baru Dayak yang saya yakin semu satu tujuan untuk saling mendukung memajukan dan mengangkat derajat sukunya dan itu sah-sah saja serta dijamin undang-undang.

Semua kegiatan kantor dan rapat-rapat sudah bisa dilakukan dikantor ini, karena selain MADN ikut serta berkantor di alamat ini adalah LBH MADN dan BAKORMAD, ucap Marthin Billa.

Kedepan tugas kita masih panjang dan banyak sehingga membutuhkan kesehatian bersama diantaranya mengawal IKN Nusantara agar ada juga orang kita dilibatkan disana, juga ada Tahun Politik ini agar semua komponen suku bangsa Dayak tetap menjaga kekompakan meskipun berbeda-beda partai maupun pilihannya, tutup Marthin Billa. (Bajare007).

About Admin

Check Also

Penutupan Tempat Ibadah GKPS Purwakarta Dikarenakan Tak Berijin

Purwakarta, detikborneo,com -Penutupan tempat ibadah jelang tahun politik makin masiv setelah terjadi di Lampung, Lumajang …

Keren Alue Dohong Akan Memfasilitasi Anggota TBBR Menjadi Bagian Penjaga Hutan Di Kementerian LHK

Toho Kab Mempawah, detikborneo.com – Peringatan Hari Ulang Tahun Keramat Patih Patinggi yang dilaksanakan dari …

Dua Maestro Dayak, Bidang Musik Sape Dan Gitar Memeriahkan Hari Musik Nasional 2023 Di Jakarta

Poto: Fery Sape, Lawadi Nusah (Sekum DAD DKI Jakarta) Dan Eet Sjahranie Jakarta, detikborneo.com -Hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *