Home / Uncategorized / HUT Ke-50 Tahun PDI Perjuangan, Lasarus Bawa Petugas Partai 600 Orang Dari Kalbar, Megawati Menolak Jokowi Tiga Periode

HUT Ke-50 Tahun PDI Perjuangan, Lasarus Bawa Petugas Partai 600 Orang Dari Kalbar, Megawati Menolak Jokowi Tiga Periode

Jakarta, detikborneo.com – Ulang tahun emas ke-50 Tahun Partai PDI Perjuangan dirayakan di Jakarta Internasional Exspo Kemayoran pada hari selasa (10/01/2023) tampak hadir semua pengurus seluruh partai se- penjuru Nusantara.

Diantaranya DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Barat saat ini juga tidak ketinggalan hadir acara HUT KE-50 Tahun ini yang membawa rombongan 600 orang petugas Partai, harusnya 1000 orang tapi dibatasi dari DPP karena antusiasme dari Wilayah lain juga yang ingin hadir bersama dan tempat terbatas, ucap Lasarus saat memberikan brioing kepada semua peserta besutannya yang menginap di Hotel Jayakarta Jakarta Pusat.

Tampak hadir semua pengurus inti partai DPD PDI Perjuangan diantaranya: Karolin Margaret Nantasa selaku sekretaris dan Bendaharanya Sujiwo.

Esidorus ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bengkayang Kalimantan Barat juga tidak ketinggalan dengan membawa 53 pengurus Partai dan anggota DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten.

Tampak hadir juga saat Pembekalan dan Gala dinner Pengurus Partai yakni Tokoh Dayak Nasional Dr. Andersius Namsi, Ph.D yang saat ini menjabat sebagai Wakil Presiden Majelis Adat Dayak Nasional (MADN) dan Lawadi Nusah, S.Pd sekum Dewan Adat Dayak (DAD) DKI Jakarta di Balroom Hotel Jayakarta.

Megawati Menolak Jokowi Tiga Periode

Dalam pidato acara HUT Ke-50 Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyatakan waktu pelaksanaan Pemilihan Umum atau Pemilu 2024 harus tepat waktu. Menurut Megawati meski tahun politik menuju Pemilu 2024 merupakan tahun anomali, namun pelaksanaan Pemilu 2024 harus berjalan tepat waktu.

“Kenapa sekarang kok kayaknya heboh tapi gak jelas? Saya bilang kok tahun ini saya sebut seperti tahun anomali. Kita kerja terus setelah itu masing-masing dong. Bagaimana pemerintahan berjalan dengan baik, Pemilu harus tepat waktu,” kata Megawati dalam pidato di Puncak Peringatan HUT PDIP ke-50 di Jakarta International Expo.

Megawati menekankan masa jabatan presiden maksimal harus dua kali. Dia menyebut, pelaksanaan Pemilu 2024 harus dijalankan dengan baik.

“Kalau sudah dua kali, ya sudah. Maaf dua kali saja,” kata Megawati.

Dalam pidato puncak peringatan Harlah ke-50 PDIP, Megawati memberi sejumlah wejangan kepada kader partai. Ia mengingatkan pengurus dan kader PDIP untuk fokus memenangkan pemilu 2024. Menurut Megawati, PDIP merupakan partai kader yang harus menyatu dari atas sampai ke bawah. (Bajare007)

About Admin

Check Also

Penutupan Tempat Ibadah GKPS Purwakarta Dikarenakan Tak Berijin

Purwakarta, detikborneo,com -Penutupan tempat ibadah jelang tahun politik makin masiv setelah terjadi di Lampung, Lumajang …

Keren Alue Dohong Akan Memfasilitasi Anggota TBBR Menjadi Bagian Penjaga Hutan Di Kementerian LHK

Toho Kab Mempawah, detikborneo.com – Peringatan Hari Ulang Tahun Keramat Patih Patinggi yang dilaksanakan dari …

Dua Maestro Dayak, Bidang Musik Sape Dan Gitar Memeriahkan Hari Musik Nasional 2023 Di Jakarta

Poto: Fery Sape, Lawadi Nusah (Sekum DAD DKI Jakarta) Dan Eet Sjahranie Jakarta, detikborneo.com -Hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *