Home / Uncategorized / Letkol CPL (K). Hj. Arpina Beri Ucapan Tahun Baru Imlek 2023 Untuk Warga Tionghoa Di Kab Mempawah

Letkol CPL (K). Hj. Arpina Beri Ucapan Tahun Baru Imlek 2023 Untuk Warga Tionghoa Di Kab Mempawah

Mempawah, detikborneo.com -Tahun Baru Imlek 2023 sebentar lagi akan dilaksanakan tepatnya pada Minggu (22/1/2023) mendatang. Umat Konghucu di Indonesia pun sudah mulai mempersiapkan perayaannya.

Tidak terkecuali warga Tionghoa yang ada di Kabupaten Mempawah Kalimantan Barat juga melakukan hal yang sama, bahkan tahun baru Imlek kali ini akan terasa berbeda kemeriahan dibandingkan dengan perayaan sejak adanya pandemi covid-19.

Baca juga: Mengenal Lebih Dekat Letnan Kolonel CPL (K). Arpina, Srikandi Dayak Yang Berkarir Di TNI

Penerbangan dari Jakarta ke Pontianak diberbagai aplikasi penjualan online tampak sudah tidak ada lagi diantara tanggal saat mendekati perayaan dan jangan kaget harga tiket sampai naik tiga kali lipat dari harga normal biasanya hanya kisaran tujuh ratus ribuan sampai satu juta kini harga terendah saja hampir dua juta dan tertinggi bisa hampir diangka tiga juta tapi demi cinta keluarga untuk momen terbaik berkumpul bersama saat perayaan terpaksa harus dilakukan.

Baca juga:Cornelis Beri Ucapan Selamat Kepada Mayor Jendral TNI Sulaiman Agusto

Dalam zodiak Tionghoa, Imlek 2023 ini mengawali Tahun Kelinci Air yang dipercaya sebagai tahun harapan.

Kelinci melambangkan kedamaian dan kemakmuran, sedangkan elemen air akan membawa beberapa perubahan tak terduga bagi manusia.

Poto: Letkol CPL (K). Hj. Arpina bersama Pengurus Dewan Adat Dayak (DAD) DKI Jakarta acara Penyambutan Jenderal TNI AD. Dudung Abdurahman, SE,MM (KASAD) di Kantor Sekretariat MADN

Di hari yang indah ini dalam Perayaan Tahun Baru Imlek 2023 dan untuk memberikan rasa kebersamaan Tokoh Dayak yang juga sebagai Anggota Dewan Penasihat Dewan Adat Dayak (DAD) DKI Jakarta Letkol CPL (K). Hj. Arpina lewat media ini menyampaikan ucapan SELAMAT MERAYAKAN TAHUN BARU IMLEK 2023 GONG XI FA CAI 2574 kepada semua keluarga, handai Tolan, kerabat dan warga Tionghoa yang merayakan di Kabupaten Mempawah, ucapnya.

Baca juga: Wapres MADN Apresiasi Reses Cornelis Di Arus Akar Rumput

Arpina mohon maaf tahun ini tidak bisa berkunjung ke Mempawah karena masih ada tugas negara yang harus diselesaikan berdoa Tahun Baru Imlek tahun depan akan hadir bersama keluarga, teman dan kerabat serta warga yang merayakan, ucapnya. (Bajare007)

Ucapan Tahun Baru Imlek 2023 Dari Pengurus Persatuan Masyarakat Singkawang dan Sekitarnya (PERMASIS)

About Admin

Check Also

Penutupan Tempat Ibadah GKPS Purwakarta Dikarenakan Tak Berijin

Purwakarta, detikborneo,com -Penutupan tempat ibadah jelang tahun politik makin masiv setelah terjadi di Lampung, Lumajang …

Keren Alue Dohong Akan Memfasilitasi Anggota TBBR Menjadi Bagian Penjaga Hutan Di Kementerian LHK

Toho Kab Mempawah, detikborneo.com – Peringatan Hari Ulang Tahun Keramat Patih Patinggi yang dilaksanakan dari …

Dua Maestro Dayak, Bidang Musik Sape Dan Gitar Memeriahkan Hari Musik Nasional 2023 Di Jakarta

Poto: Fery Sape, Lawadi Nusah (Sekum DAD DKI Jakarta) Dan Eet Sjahranie Jakarta, detikborneo.com -Hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *