24.9 C
Singkawang
More
    BerandaUncategorizedSatgas BKO Apter Kodim Persiapan Paniai Karya Bakti Di Gereja GKI Zaitun...

    Satgas BKO Apter Kodim Persiapan Paniai Karya Bakti Di Gereja GKI Zaitun Enarotali Kab. Paniai Papua

    Karya Bakti Satgas BKO Apter Kodim Persiapan Paniai di Gerje GKI Zaitun Enarotali, Kab. Paniai Papua

    SATGAS BKO APTER KODIM PERSIAPAN PANIAI KARYA BAKTI DI GEREJA GKI ZAITUN ENAROTALI KAB. PANIAI PAPUA

    Paniai, detikborneo,com -Satgas BKO Apter Kodim Persiapan Paniai bersama masyarakat menggelar Karya Bhakti berupa pembersihan lingkungan dan pengecatan GKI Zaitun Enarotali, Distrik Paniai Timur kab. Paniai, Papua.

    Hal tersebut disampaikan langsung oleh Pabung Kodim Persiapan Paniai Mayor Inf Andreas pada rilis tertulisnya, Jum’at (26/11/2021).

    Pengecatan Ruang Dalam Gereja

    ”Kegiatan Karya Bakti ini merupakan wujud nyata TNI dalam membantu dan mengabdi kepada masyarakat sesuai isi 8 Wajib TNI yaitu mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya. Dan Kegiatan ini juga bertujuan agar lingkungan sekitar Gereja menjadi bersih, sehingga nantinya perayaan Natal dapat berjalan dengan Lancar dan Hikmat”. Ucap Pabung Kodim Persiapan Mayor Inf Andreas.


    Lebih lanjut disampaikan. Karya Bhakti yang telah dilaksanakan Dua Hari ini, akan berlangsung selama lima hari kedepan. Dengan masih melaksanakan pengecatan pagar, merenovasi sebagian bangunan Gereja, serta membersihkan sampah-sampah di sekitar GKI Zaitun Enarotali.

    Pemebrsihan dan pengecatan dinding pagar Gereja


    Terpisah, Pasiter Kodim Persiapan Paniai Letda Inf Edy Bersama anggota Kodim Persiapan yang melaksanakan Karya Bhakti Menyampaikan bahwa kegiatan ini, bertepatan dengan penyiapan menyambut ibadah Hari Raya Umat Kristiani yang akan dilaksankan pada tanggal 25 Desember.

    “Dengan kondisi gereja yang bagus dan bersih, maka masyarakat akan merasa nyaman dalam beribadah Natal nantinya, Kami akan selalu ada ditengah Masyarakat, melakukan yang terbaik untuk masyarakat. Karena melalui kegiatan Bersama tersebut dapat tercipta rasa kebersamaan,’’ ucap Pasiter Kodim Persiapan Paniai Letda Inf Edy.


    Paul Warbandido (56) Ketua Majelis GKI Zaitun Enarotali berterima kasih atas Kegiatan Karya Bhakti yang dilakukan oleh Pos Satgas BKO Kodim Persiapan Paniai ini.
    “Puji Tuhan kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Pos Satgas Kodim Persiapan Paniai. Atas partisipasinya, ikut membersihkan gereja kami dalam menyambut perayaan Natal nanti, semoga bapak-bapak dari TNI diberkati oleh Tuhan”. Katanya.

    Kegiatan karya Bhakti ini melibatkan personel Satgas BKO Kodim Persiapan Paniai dan Koramil 1703-01/Enarotali. Yang di rencanakan berlangsung dari tanggal 25 s/d 29 Nov 2021.(Rilis Kodim Persiapan Paniai/ Bajare007)

    latest articles

    explore more

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini