25.8 C
Singkawang
More
    BerandaSosokTokoh Dayak yang Dihormati, Agustiar Diinginkan Masyarakat Pimpin Kalteng

    Tokoh Dayak yang Dihormati, Agustiar Diinginkan Masyarakat Pimpin Kalteng

    Palangka Raya, detikborneo.com – Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kalimantan Tengah Agustiar Sabran merupakan seorang tokoh yang sangat terkenal. Agustiar mampu memimpin Kalteng menjadi lebih maju dan berkah.

    Sebagai tokoh Dayak, Agustiar sangat tulus memberikan pengabdian terbaik kepada rakyat. Agustiar sangat ikhlas membangun kemajuan bagi Bumi Tambun Bungai.

    “Agustiar Sabran adalah salah satu tokoh Dayak Kalteng yang patut kita hargai, dan beliau layak memimpin Kalteng ini kedepannya,” ucap Ketua Ormas Garda Antang Patahu Kalimantan Tengah, Andreas Junaedy.

    Andreas percaya, Kalteng bisa semakin maju jika dipimpin oleh putera daerah terbaik. Agustiar merupakan putera asli Dayak yang siap memberikan pengabdian penuh kepada masyarakat.

    Agustiar layak mendapat dukungan penuh dari berbagai lapisan masyarakat di Kalteng. Terlebih, Agustiar sudah memiliki pengalaman pengabdian masyarakat sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024.

    Berbekal pengalaman menjadi legislator, Agustiar diyakini bisa membawa kemajuan bagi Kalteng. Agustiar selalu berusaha merangkul semua kalangan masyarakat.

    “Pak Agustiar Sabran merupakan putra Dayak sejati dan generasi daerah ini, serta keluarganya semua dari Kalteng,” ujarnya.

    Optimisme Agustiar sangat nyata terhadap Agustiar yang mampu membawa kemajuan nyata bagi Kalteng. Agustiar terus berupaya membawa Kalteng menjadi provinsi maju yang bisa bersaing dengan derah lain di Indonesia.

    Latest articles

    Explore more

    Arsip berita