26.2 C
Singkawang
More
    BerandaSosokCornelis Ikuti Sidang Promosi Doktor Honoris Causa

    Cornelis Ikuti Sidang Promosi Doktor Honoris Causa

    Pontianak, detikborneo.com – Anggota Komisi VII DPR RI, Cornelis melaksanakan sidang promosi Doktor Honoris Causa (HC) di Sekolah Tinggi Teologi (STT) Kadesi Yogyakarta, Jumat (13/09/2024).

    Sidang secara virtual ini hadiri oleh Senat STT Kadesi, pembimbing, penguji, serta tim peneliti. Cornelis mempresentasikan karya ilmiahnya dengan judul Capaian Karya Tokoh Bangsa: Pengalaman Memimpin Antar Lembaga untuk Mensejahterakan Masyarakat di Provinsi Kalimantan Barat Periode 2008-2024.

    Presentasi ini merupakan gambaran capaian dan dampak kepemimpinan Cornelis terhadap pembangunan sosial dan ekonomi didaerah tersebut.

    BACA JUGA : Cornelis Akan Terima Gelar Doktor Honoris Causa

    Menurut tim penguji Cornelis pantas mendapatkan anugerah ini sebagai tokoh bangsa yang tidak hanya dikenal di Kalimantan Barat, tetapi juga melintas batas-batas wilayah. Kontribusi Cornelis memberikan dampak positif yang luas.

    Sidang promosi ini dipimpin oleh Direktur Program Pasca Sarjana, Dr. Hana Suparti, M.Th., M.Pd.K. Sementara Dewan penguji antara lain Prof. Dr. Muner Daliman,MA, M.Pd.K., M.Th, Prof. Dr. Kristian H. Sugiyarto, Ph.D, Prof. Dr. Stevri Indra Lumintang, Th.D. dan Dr. Timotius Sukarna, M.Th. (JVC/ Bajare)

    Latest articles

    Explore more

    Arsip berita