25 C
Singkawang
More
    BerandaBisnisPenyanyi Boni Anggara Berkolaborasi Dengan Rizky Bilar Dan Lesti, Hingga Heboh Ikut...

    Penyanyi Boni Anggara Berkolaborasi Dengan Rizky Bilar Dan Lesti, Hingga Heboh Ikut Pilkada Calon Bupati Kabupaten Bandung

    WhatsApp Image 2024 03 07 at 08.50.20 4a94eef6 e1709976462518

    Jakarta, detikborneo.com – Penyanyi Boni Anggara selalu mencetak terobosan-terobosan baru, selain menyanyi Boni Anggara juga merupakan CEO dari Teh Ibu yang merupakan salah satu minuman es teh terbesar dengan berbagai varian rasa di Indonesia.

    Setelah berkerja sama dengan beberapa artis, kali ini Boni Anggara kembali bekerja sama dengan artis besar Indonesia yang mempunyai salah satu basis fans besar di Indonesia yaitu Lesti dan Rizky Bilar.

    Boni Anggara ikut menjadi investor untuk membangun bisnis clothing Rizky Bilar dan Lesti yang diberi nama MRB Clothing, dan kehadiran Boni Anggara sebagai investor Di MRB clothing ini mempunyai harapan besar buat Rizky Bilar dan Lesti agar bisnis clothing mereka ini menjadi Top Brand Ternama di Indonesia.

    “Alhamdulillah ya aku senang berkarya, sebagai pengusaha aku senang banget bisa mensupport Rizky Billar dan Lesti, mereka berdua orang yang sangat baik dan humble, aku ingin membantu yang bisa aku support untuk membesarkan brand MRB Clothing.” Ungkap Boni Anggara saat di temui awak media.

    WhatsApp Image 2024 03 07 at 08.50.20 872fd5e7

    BACA JUGA : Kiprahnya Semakin Mentereng, Apakah Arbi Leo Akan Terjun di Dunia politik?

    Selain penyanyi & pengusaha saat ini Boni Anggara sangat mencuri perhatian warga Bandung, gimana tidak, tiba-tiba nama Boni Anggara muncul di survey sebagai bakal calon bupati kabupaten Bandung tahun 2024 ini.

    Boni Anggara di gadang-gadang akan ikut pilkada tahun 2024 yang akan menjadi bakal calon bupati kabupaten Bandung, dan banyak sekali netizen mensupport Boni Anggara untuk menjadi Bupati kabupaten Bandung.

    “Alhamdlilah Terimakasih buat kepercayaan banyak orang buat saya, yang selalu mensupport karya lagu saya , bisnis-bisnis saya , dan semua kegiatan aku lainnya”. Ujar Boni Anggara.

    Aku sempat kaget dengan tiba-tiba namaku muncul sebagai bakal calon bupati kabupaten Bandung, belum perencanaan apa-apa sebenarnya ,tapi Iya alhamdulillah senang juga ya dapat support dari banyak orang untuk maju pilkada tahun ini, tapi lihat nantilah ya kedepannya mau seperti apa untuk saat ini jalani saja dulu yang sedang berjalan sebagai pengusaha “. Tutup Boni Anggara. (Mg/Rd)

    latest articles

    explore more

    2 KOMENTAR

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini