27.5 C
Singkawang
More
    BerandaBeritaPernyataan Dukungan BPA Asrama Mahasiswa Kalimantan Barat "Rahadi Osman" Jakarta Terhadap Pembangunan...

    Pernyataan Dukungan BPA Asrama Mahasiswa Kalimantan Barat “Rahadi Osman” Jakarta Terhadap Pembangunan Asrama Mahasiswa Kalimantan Barat di Surabaya

    Jakarta, detikborneo.com – Badan Pengurus Asrama (BPA) Asrama Mahasiswa Kalimantan Barat “Rahadi Osman” Jakarta dengan ini menyampaikan dukungan penuh terhadap rencana Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat untuk membangun asrama mahasiswa Kalimantan Barat di Surabaya Sabtu (31/8/2024).

    Kami meyakini bahwa pembangunan ini merupakan langkah strategis untuk mendukung peningkatan kualitas pendidikan mahasiswa asal Kalimantan Barat yang menempuh studi di Surabaya.

    Ketua Badan Pengurus Asrama (BPA) Asrama Mahasiswa Kalimantan Barat “Rahadi Osman” Apriadi Sakiu mengatakan bahwa pembangunan asrama baru ini akan memberikan banyak manfaat, baik bagi mahasiswa maupun pemerintah Kalimantan Barat. Asrama ini akan menjadi fasilitas yang memadai dan representatif untuk menampung mahasiswa Kalimantan Barat yang sedang menempuh pendidikan di Surabaya, sehingga dapat menciptakan lingkungan yang kondusif untuk belajar dan berorganisasi.

    BACA JUGA : Jadi Pasangan Pertama Mendaftar di Pilkada Pontianak 2024, MulTi Prioritaskan Pembangunan SDM dan Pemerataan

    “Keberadaan asrama ini juga akan mempererat ikatan persaudaraan antar mahasiswa Kalimantan Barat di perantauan serta meningkatkan rasa kebanggaan akan identitas daerah. Kami berharap, dengan adanya asrama ini, mahasiswa Kalimantan Barat di Surabaya dapat lebih fokus dalam studi dan berkontribusi lebih maksimal terhadap pembangunan daerah ketika mereka kembali ke Kalimantan Barat”, lanjut Apriadi Sakiu.

    Apriadi Sakiu juga mengatakan Kami Badan Pengurus Asrama (BPA) Asrama Mahasiswa Kalimantan Barat “Rahadi Osman” Jakarta siap berkolaborasi dengan pemerintah daerah serta pihak terkait lainnya untuk memastikan bahwa pembangunan asrama ini berjalan lancar dan sesuai dengan kebutuhan mahasiswa. Kami berkomitmen untuk terus mendukung segala inisiatif yang bertujuan untuk memajukan pendidikan dan kesejahteraan mahasiswa Kalimantan Barat, Tutupnya.

    Latest articles

    Explore more

    Arsip berita