32.4 C
Singkawang
More
    BerandaBeritaKetua DAD Jakarta Tamunan Kiting Buka Gawai FDKJ 2024

    Ketua DAD Jakarta Tamunan Kiting Buka Gawai FDKJ 2024

    Jakarta, detikborneo.com – Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Jakarta Tamunan Kiting resmi buka Gawai Forum Dayak Kalbar Jakarta (FDKJ) 2024 gedung Pusat perfilman Umar Ismail, Jalan HR Rasuna Said No 22 Kav C Kuningan Jakarta Selatan pada Sabtu (14/9/2024).

    Setelah peserta mengikuti pawai di sekitar gedung dan Jalan Rasuna said Kuningan, kemudian dilanjutkan dengan ritual pembukaan oleh Pak Jailim. Akhir dengan pemukulan gong sebanyak tujuh kali Gawai FDKJ resmi dibuka.

    Dalam kata sambutannya ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Jakarta Tamunan Kiting memuji FDKJ karena Mampu menjadi organisasi yang baik, salah satu nya dengan konsisten nya membina UMKM serta dalam event besar seperti ini.

    BACA JUGA : Sederet Artis Dayak Ikut Meriahkan Gawai FDKJ ke 2 di Jakarta 14-15 September 2024

    1000711460
    Tamunan Kiting, Saat berikan sambutan pada Gawai FDKJ 2024

    “FDKJ dibawah pimpinan pak Leo ini hebat, lu emang hebat bro, ini merupakan salah satu organisasi kita Dayak yang baik dan mampu manajemen dengan baik dan konsisten dalam UMKM warga, Bahkan selenggarakan event seperti ini” pungkas Tamunan Kiting.

    Pada kesempatan ini juga ia berharap kedepannya FDKJ semakin terus sukses dan selalu kompak, dalam keragaman yang ada di Jabodetabek ini, FDKJ mampu bersaing dan kehadiran nya bisa di terima diamana pun.

    WhatsApp Image 2024 09 16 at 08.27.09 d5ff3f6a

    Gawai FDKJ 2024 ini mengambil tema MERAWAT PERSAUDARAAN DAYAK PERANTAUAN MELALUI TRADISI DAN BUDAYA GAWAI ITU SENDIRI. Masyarakat Dayak Jabodetabek beramai-rami berdatangan hadir pada acara ini, ragam kuliner khas Dayak tersedia dalam acara ini, tak hanya itu, aksesoris dan baju Adat Dayak juga tersedia lengkap di sini.

    Latest articles

    Explore more

    Arsip berita