28.2 C
Singkawang
More
    BerandaBisnisMufest 2024 Gandeng At_Muflih Dengan Luncurkan  Viyora Series Dengan Kualitas Tingkat Tinggi

    Mufest 2024 Gandeng At_Muflih Dengan Luncurkan  Viyora Series Dengan Kualitas Tingkat Tinggi

    Jakarta, detikborneo.com – Brand At_Muflih Hadir Di Mufest 2024 Dengan menghadirkan Viyora Series. Mufest adalah salah satu event Fashion Muslim Terbesar Indonesia , yang hadir di Istora Senayan Jakarta beberapa waktu yang lalu.

    Viyora series ini Merupakan koleksi yang mengangkat tema keindahan wanita Indonesia yang sederhana namun indah dipandang mata, dengan desain motif monogram yang berpadukan bunga-bunga akan menambah kesan keanggunan wanita, dan dibalut dengan warna-warna neutral yang hadir tak jauh dari ke sederhanaan tapi menawan membuat para pemakainya merasa percaya diri dan nyaman.

    Brand At_Muflih juga kembali meluncurkan produk-produk terbarunya dengan konsisten di setiap minggu.

    WhatsApp Image 2024 09 17 at 21.22.34 e0bf45bb

    Beberapa produk yang lounching setelah Viyora series yaitu haliza series yang terdiri dari tunik dan bloues. Kalian bisa miliki setiap koleksi at_muflih dengan mengunjungi Store tersekat di kota kalian.

    “Alhamdulillah aku baru saja merilis produk terbaru dari At_Muflih dengan mengeluarkan Viyora series kualitas bahan dan kenyamanan  adalah alasan pasti orang-orang untuk berbelanja produk terbaru At_Muflih”.ungkap Bu Tatia Owner dari At_Muflih.

    Selanjutnya untuk VIYORA series ada 3 versi, ada dress, outher dan One set kalian juga bisa miliki 1 set dengan scarf nya  kalian  wajib memiliki koleksi ini ya.

    Sekarang produk Viyora  series ini sudah ready ya di semua store At_Muflih dan di Shopee At_Muflih.

    Yuk tunggu apalagi buruan serbu dan belanja produk terbaru dari At_Muflih ini sebelum kehabisan. (Mg)

    Latest articles

    Explore more

    Arsip berita