32.3 C
Singkawang
More
    BerandaUncategorizedAgustinus PJ Diundang Khusus Kerumah Dinas Kapolri Jenderal Polisi.Drs. Listyo Sigit Prabowo

    Agustinus PJ Diundang Khusus Kerumah Dinas Kapolri Jenderal Polisi.Drs. Listyo Sigit Prabowo

    Jakarta, detikborneo.com – Banyak tugas yang diemban oleh Agustinus Pangalongokng Jilah (PJ) selain tugas mulia membantu masyarakat yang terabaikan dalam memperjuangkan hak ulayatnya dimasyarakat juga saat ini banyak dilibatkan pihak aparat kepolisian maupun TNI dalam membantu menjaga keamanan dan ketertiban.

    Sehingga pada hari ini tanggal 16 Februari 2023 Agustinus PJ Diundang secara khusus kerumah dinas orang nomor satu di kepolisian yakni Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo di Jakarta.

    Memang sempat viral dimedsos dan ada rumor kedatangan Agustinus PJ dijemput langsung mengunakan Helikopter oleh Kapolda Kalbar dirumah kediaman Agustinus PJ Kecamatan Mandor Kabupaten Landak Kalimantan Barat.

    Ajang pertemuan dengan Presiden RI Joko Widodo menjadikan momentum bersejarah kebangkitan generasi muda Dayak yang ikut menjadi pengiat Budaya menjadi perhatian khusus pemerintah.

    Momen ini tidak disia-siakan oleh Agustinus PJ untuk memperjuangkan kesempatan agar putra terbaik Dayak yang berkarir diTNI dan Polri untuk diperhatikan agar kelak ada juga tokoh-tokoh Dayak yang menduduki jabatan penting sehingga tidak jadi penonton dalam mengisi kemerdekaan ini dalam pembangunan.

    Kehadiran Agustinus PJ dikediaman Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo erat hubungannya dalam rangka diskusi hangat terkait masalah Kamtibmas dan usulan-usulan dari masyarakat adat Dayak yang saat ini masih belum terlihat keberadaannya diinstusi Polri.

    Lawadi Nusah Sekum Dewan Adat Dayak (DAD) DKI Jakarta merespon positif atas undangan khusu Agustus PJ dirumah kediaman Kapolri dan berharap kedepan semua bisa bergandengan tangan dalam memperjuangkan hak-hak kepentingan masyarakat adat Dayak.

    Poto: Lawadi Nusah Sekum DAD DKI Jakarta dan Agustinus PJ

    DAD DKI Jakarta siap untuk dilibatkan bersama dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat adat Dayak guna ada kesamaan kesempatan bagi tokoh-tokoh Dayak yang berprestasi untuk mendapatkan kesempatan yang sama, tutup Lawadi Nusah (Bajare007)

    latest articles

    explore more

    1 KOMENTAR

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini