26 C
Singkawang
More
    BerandaUncategorizedSintang Berduka, Wakil Bupatinya Wafat Di RSCM Jakarta

    Sintang Berduka, Wakil Bupatinya Wafat Di RSCM Jakarta

    Yosep SudiantoSH
    Yosef Sudiyanto, SH (Wakil Bupat Sintang 2021-2026)

    Jakarta, detikborneo.com -Wakil Bupati Sintang Periode 2021-2026 telah berpulang ke rumah Bapa Di Sorga bapak Yosep Sudiyanto, SH di RSCM Jakarta pada hari Sabtu, 18 September 2021, pukul 10.58 WIB dan jenasah almarhum akan dibawa dari Jakarta ke Pontianak dan langsung menuju Sintang Besok Minggu,19 September 2021.

    Sudiyanto berangkat ke Jakarta pada tanggal 8 September 2021 dari rilis Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sintang yang disampaiakan beritanya:

    Sehubungan dengan kronologis perkembangan kesehatan Bapak Yosef Sudiyanto, Wakil Bupati Sintang, bersama ini diinformasikan hal-hal sebagai berikut:

    1. Bapak Yosef Sudiyanto berobat ke Jakarta pada tanggal 8 september. Pada tanggal 9 september Beliau menjalani menjalani pemerikasaan di Poli Rawat Jalan RSCM Jakarta.

    2. Tanggal 12 September Bapak Yosef Sudiyanto masuk rawat inap di RSCM Jakarta, rencana akan mendapat tindakan RFA (ABLASI RADIOFREQUENCY).

    3. Tanggal 14 September karena kondisi Bpk Yosef Sudiyanto mengalami perdarahan memanjang, tindakan RFA ditunda sampai tanggal 16 september.

    4. Tanggal 16 September Bapak Yosef Sudiyanto mengalami demam dan sesak nafas, sehingga tindakan RFA ditunda kembali. Karena kondisi melemah dan saturasi oksigen Bapak Yosef Sudiyanto menurun, Pada Tanggal 17 September malam dipindahkan ke ruang ICU.

    5. Pada tanggal 18 September pukul 10.58 wib Bapak Yosef Sudiyanto dinyatakan meninggal dunia di ruang ICU RSCM Jakarta.

    6. Jenazah rencananya akan diberangkatkan besok pagi (Jam 06.00 wib.) minggu tanggal 19 september dari Jakarta menuju Pontianak dan langsung dibawa ke Sintang

    7. Jenazah sama sekali Bapak Yosef Sudiyanto akan disemayamkan di Rumah Jabatan Wakil Bupati Sintang Jalan Pahlawan kelurahan Tanjung Puri. Rencana Pemakaman Bapak Yosef Sudiyanto masih menunggu keputusan keluarga besar mereka almarhum.

    Demikian informasi ini disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

    Sintang. 18 September 2021

    KEPALA DINAS KOMENIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN

    SINTANG KURNIAWAN, S.Sos, M.Si

    Musibah wafatnya wakil bupati sintang yang belum satu tahun dilantik ini adalah Putra Dayak Seberuang yang lahir di Kecamatan Sepauk Sintang. Saat Pilkada yang lalu berpasangan dengan dr. H. Jarot Winarno, M.Med, PH terpilih menjadi Bupati. Saat ini Bupati Sintang juga masih dirawat dirumah sakit Antonius Pontianak.

    WhatsApp Image 2021 09 18 at 14.17.06

    Latest articles

    Explore more

    Arsip berita